Cara Mengubah Cara Pembayaran pada Olsera Akutansi

Dalam Olsera Akuntansi, Anda dapat menghubungkan berbagai metode pembayaran yang digunakan pada sistem POS dengan akun akuntansi yang sesuai. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengubah atau mengatur cara pembayaran di Olsera Akuntansi:

  1. Masuk ke Backoffice Olsera
    Login ke akun Backoffice Olsera Anda. Pilih menu Olsera Akuntansi untuk masuk ke pengaturan akuntansi.
    pilih tab Kas & Bank yang berada di sidebar.

  2. Pilih Cara Pembayaran
    Setelah masuk ke Kas & Bank, pilih menu Cara Pembayaran. Di sini, Anda dapat melihat berbagai metode pembayaran yang tersedia di sistem Olsera.

  3. Pilih Tipe Pembayaran Olsera dan Atur Akun
    Pilih tipe pembayaran yang ingin Anda ubah. Setelah memilih, klik Atur Akun untuk menghubungkan tipe pembayaran tersebut ke akun akuntansi Anda.




  4. Pilih Akun Akuntansi
    Di halaman ini, pilih akun akuntansi yang ingin Anda kaitkan dengan tipe pembayaran yang dipilih. Anda dapat memilih akun yang sesuai dengan pembayaran yang dilakukan, seperti Kas, Bank, atau akun lainnya.


  5. Proses Selesai
    Setelah akun terhubung, tipe pembayaran Olsera Anda sudah terhubung dengan akun di Olsera Akuntansi. Sekarang, Anda dapat melanjutkan penggunaan Olsera Akuntansi dengan cara pembayaran yang telah diatur.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda dapat memastikan bahwa setiap transaksi yang dilakukan pada sistem POS Olsera terintegrasi dengan akun akuntansi yang sesuai.

Did you find this article useful?