Fitur nomor antrian pada POS Olsera memungkinkan pengelolaan antrean pelanggan secara lebih teratur. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur nomor antrian di aplikasi POS Olsera:
-
Masuk ke Backoffice Olsera
Masuk ke Backoffice Olsera menggunakan akun Anda. Pilih menu Point of Sale (POS) di backoffice. Cari opsi POS Antrian
dan aktifkan fitur Nomor Antrian di POS. -
Tambahkan Perangkat POS
Tekan tombol Tambah pada bagian Perangkat POS untuk menambahkan perangkat yang digunakan. -
Masukkan Serial Perangkat POS
Masukkan Serial Perangkat yang biasanya bisa ditemukan pada halaman login aplikasi POS. -
Atur Kode Prefix
Anda bisa memasukkan Kode Prefix sebagai penanda perangkat POS. Kode ini bisa diisi dengan satu huruf saja untuk identifikasi. -
Lakukan Transaksi
Setelah pengaturan selesai, Anda bisa melakukan transaksi seperti biasa melalui POS. -
Nomor Antrian di Print Resi
Saat transaksi selesai dan Anda mencetak resi, akan terlihat Nomor Antrian yang tercetak di resi pelanggan.
Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda sudah berhasil mengaktifkan fitur Nomor Antrian pada POS Olsera. Fitur ini sangat berguna untuk toko dengan antrean pelanggan yang ramai, sehingga membantu mengatur urutan layanan dengan lebih tertib.