Mengatasi Masalah Stok Tidak Sinkron di POS Olsera





Jika Anda menemukan masalah stok produk di POS Olsera tidak sama dengan stok yang ada di Backoffice atau Olsera Office, berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut:

  1. Masuk ke Menu Inventori di POS Olsera
    Pertama, buka aplikasi POS Olsera di perangkat Anda dan masuk ke menu Inventori.

  2. Sinkronisasi Stok
    Untuk menyinkronkan stok produk, lakukan langkah berikut:
    Klik titik tiga di pojok kanan atas.
    Pilih "Sinkronisasi" untuk memperbarui data stok yang ada di POS Olsera agar sesuai dengan stok yang tercatat di Backoffice.

  3. Verifikasi Stok
    Setelah sinkronisasi selesai, periksa kembali stok di POS Olsera. Stok seharusnya sudah sama dengan yang ada di Backoffice Olsera.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, masalah perbedaan stok di POS dan Backoffice akan teratasi. Pastikan untuk selalu sinkronisasi secara berkala agar data stok tetap akurat.

Did you find this article useful?